Pages

Friday, 17 May 2013

Cara mengatasi " cannot resume downloading " di IDM

Pagi sobat oakers.
kali ini saya akan memberikan Trik " Cara mengatasi cannot resume downloading di IDM"

Pasti sobat oakers pernah donk lagi asyik download Game,video, atau aplikasi lainnya tiba tiba IDM macet saat file hampir mencampai 100%. gimana tuh respons nya ??
apakah begini  ??
atau yang emosi tingkat dewa ??

hahahaha yang pasti itu bikin kesel, dan saya barusan mengalami hal ini,
ceritanya , lagi asyik nunggu proses download game "Dread Out"  (itu lho game horor buatan Anak bangsa)  udah 2 jam saya nunggu, eh pas 99,20% tiba tiba IDM ga mau jalan seperti dibawah ini ;


Tuh siapa yang ga kesel coba.
akhirnya saya coba muter muter keliling komplek Google,
mengetuk satu persatu pintu blog
 " sang penghuni Google". tapi apa ??
hampa yang ku dapat,
*ini orang mau ngasih trik apa curhat sih




. oke oke
pertama :
di pause aja dulu downloadnya, mau diterusin juga gak bakalan bisa itu.
Buka IDMnya, bisa dari shortcut,bisa dari exploler dan bisa juga dari______ <<isi sendiri deh

kedua :
pilih file yang kamu download tadi, dengan status "error"  kemudian klik kanan masuk ke properties
akan ada tampilan seperti ini  :
 ketiga :
buka browser kamu, dan masukkan alamat downloadnya tadi, kalo ga mau susah cari di historynya tu deh.
coba kamu download lagi file itu. pasti muncul seperti ini:


nah itu yang saya sensor alamat URLnya, coba kamu copy  URLnya terus kamu masuk halaman file properties yang tadi, kamu pastekan di addresnya. kemudian ok.

coba deh sekarang di resume, saya jamin pasti jalan lagi
jika bingung, jangan sunkan untuk bertanya.
saya tunggu ya komentnya
terimakasih sudah berkunjung


Wassallamualaikum wr.wb

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

#
Klik #
[tutup]